Tuesday, March 3, 2009

Uncertainty Anxiety

Oh wow, gak terasa it's March. February was very busy to update this blog. But, in the end of February banyak bgt hal-hal yang menakjubkan dan seru ! Yes dimulai di tanggal 27 february 2009, gw agak-agak mlakukan kebohongan sedikit, karna gw capek dan mau nonton Everybody Loves Irene. Jadilah dari kantor gw jam 5 sore dengan alibi gw hrs melunasi pembayaran sekolah yg dateline-nya hari senin. Hahahaha, i am sory bos. Lalu kembalilah gw ke rumah dgn terburu-terburu gak sempet mandi cuma cuci muka dan ganti baju lalu cabut lagi ke Esplanade, itu juga udah telat karna ELI manggung jam 7 dan gw baru nyampe venue stengah 8. Pas gw nyampe venue mreka udh mulai dengan 4 lagu dan gw nonton mreka slama 45 menit. Tapi gw cukup puas karna gw bisa motret mreka secara dekat dan hasilnya memuaskan. Yap gw duduk paling depan, bersama teman baik saya Ayata yang sudah hadir terlebih dahulu kami menikmati musik dan membekukan moment tersebut.











Inspiring

Slese mreka manggung, Ayata masih ingin foto-foto dan gw iseng-iseng berhadian foto sama ELI. Eh, berhadiah ahirnya gw foto bareng sama mreka dan setelah foto-fotonya gw uplod 3 hari kemudian, sang vokalis Erin membantu tag ke teman-teman yg lain dan langsung beromentar. So far foto-foto gw dibilang bagus bahkan kata sang drummer ada satu foto yang menginspirasi. Wow, thanks guys ! Semua komentar yang masuk bakal memotivasi gw untuk memotret lebih indah lagi. Wooohooo !

Dan hari ini saya dan sahabat saya (seharusnya) mendatangi dua gig dalam semalam. Satu lagi adalah All American Rejects.


to be continued..

3 comments:

  1. berkunjung :)
    eh manager nya ELI temanku lo re..si adit..
    ada jg gak tuh ? pcr ny sari ayata kenal juga tuh!
    kamu kayak ketemu kembaran namanya sama haha

    ReplyDelete
  2. ayata bilang tapi dia gk tau yg mana orgnya.heheheh, sari siapa jeng ? tpp pada ahirnya adit mengisi wall saya stelah tag2an foto. iya nih cuma beda E sama A. btw, aku link ya blogmu.

    ReplyDelete
  3. hi.....
    ku pendatang baru,,,,,
    walau dah lama ku suka sama everybody loves irene.....
    mang ga banyak yang aku lakuin untuk nunjukin kesukaan ku.......
    insla Allah aku selalu hadir di setiap acara konsernya....

    salju-dimusim-semi.blogspot.com

    ReplyDelete