Monday, January 12, 2009

me-review kegiatan pagi


Masih mengenai masalah bangun pagi. Saya ingin me-review hal-hal yang saya lakukan di pagi hari. Seperti contohnya foto diatas. Foto itu saya ambil sekitar 7.45 am perjalan dari Jakarta menuju Surabaya. Itu juga kalu bukan karena saya bersama kedua orang tua saya, maka sulit untuk saya lakukan sudah berada di udara sepagi itu. Btw, walaupun sebelum berangkat saya dibangunkan oleh ayah saya tetapi saya tetap tidak tidur sblmnya..

Kegiatan pagi lainya adalah ketika saya dan dua sahabat saya akan berlibur ke Kuala Lumpur. Karena saya dan dua sahabat saya tersebut ber-domisili di Singapura maka kami ke KL menggunakan jasa transportasi bus. Lagi-lagi saya (dan juga dua shabat saya) tidak tidur sebelum melakukan perjalanan tersebut. Karena, bus kami berangkat dari Singapura pukul 08.15 am. Kami pun berpikiran bahwa sulit bagi kami untuk bangun pagi dan bersiap-siap dengan cepat sebelum melakukan perjalanan. Foto menara Petronas tersebut, juga diambil ketika sebelumnya saya juga harus bangun pagi.

Saya mulai berpikir, kalau saya sulit untuk pagi, apa harus setiap hari saya tidak tidur?

No comments:

Post a Comment