Saturday, January 31, 2009

february

Hemm, sudah berganti bulan dan hawa-hawa Chinesse New Year pun masih terasa karena ada pertunjukan Barongsai di apartement depan yang suaranya kedengeran sampe ke lantai 9 apartemen tempat saya tinggal. Oh dan February adalah bulan dimana gw pada pada ahirnya mendapat pekerjaan. Alhamdulilah. Ahirnya saya internship di sebuah perusahaan publication design yg terletak di daerah Ubi yang adalah perjalananya 1 jam dari tempat saya tinggal. Yaudahlahya yang penting dapet intern daripada failed trus gak lulus-lulus.. hihihi.


Oh dan nampaknya saya tidak jadi menonton konser The Prodigy. Satu persatu teman saya juga berguguran tidak jadi menonton. Dan lagi pula saya sudah mulai bekerja. Hemm, oh iya, gosipnya kan The Red Jumpsuit Apparatus mau jadi opening act-nya The prodigy ehh kayaknya bukan. Karena The Red Jumpsuit Apparatus bakalan konser tanggal 10 Maret nanti. Brati bulan February ini saya harus rajin-rajin bangun pagi dan menyiapkan tenaga supaya bisa bekerja secepat kilat (bos saya mementingkan seberapa cepat saya bekerja).



Oh and this is song of the month.



The Boy From Impanema (Todd Terry Deepzone Club Mix) - Crystal Waters

No comments:

Post a Comment