Monday, February 9, 2009

Filemo



Ini adalah salah satu filem yang baru saja saya tonton. Ceritanya asik, salut bgt sama yang punya ide cerita bisa bikin filem kayak gini. Kepikiran aja gitu yang punya ide untuk bikin filem yang ceritanya mengenai kehidupan seseorang yang aging-nya backward dan sedikit touching. Durasi filem yang lumayan lama yaitu 3 jam membuat dengkul saya agak-agak sengklek. Kalo ada orang indo yang mau bikin filem kayak gini menurut kalian gimana? bagus gak? atau jadinya jayus?



Nah, ngomong-ngomong filem indo, sebelum nonton filem ini, saya dan teman-teman terlebih dahulu nonton dvd filem kala di rumah. Menurut saya ini filem indo yang oke di samping filem-filem nya Nia Dinata sama Mira Lesmana yang gak pernah jelek (kalo menurut saya). Setingan filem kala dibuat jaman dulu dan itu bagus bgt. Pemeran-pemeranya juga total. Apalagi warna filem nya saya suka.



Oh, dan kemarin saya nonton dvd filem indo yang judulnya Kekasih (The Lovers). Waktu saya liat trailer nya bagus, tapi pas nonton kok agak-agak ya. Filemnya kurang luwes, banyak yang gak jelas kayak kepotong-potong. Tapi in the end, saya menikmati sih karena happy ending walaupun agak-agak sinetron. Dan satu hal yang membuat saya suka filem adalah syutingnya di jogja. Dan saya ingin pergi kesana...

No comments:

Post a Comment