Monday, February 9, 2009

Sunny Day Chinatown

Sabtu kemarin dari pagi saya sudah bangun. Agak ajaib sih emang sabtu-sabtu saya bangun pagi. Tujuan-nya adalah photoshoot buat tugas nya si teman saya yang bernama Tata. Yang jadi modelnya adalah saya dan Giva. Tema fotonya adalah kakak-adik, foto ini tujuanya untuk bikin poster campaign-nya FCUK yang selama ini fotonya serius-serius sekarang dibikin lebih fun. Cuaca siang itu panas menyengat dan saya menyesal tidak membawa kamera fish eye saya, padahal disana masih banyak hiasan-hiasan Chinese New Year. Hmm, tapi seru juga sih foto-foto di pasar sampai ke annsiang hill yang berakhir dengan duduk-duduk di depan 7/11 sembari bre siang kayak anak-anak jakarta yang pada nongkrong di depan circle k.

Selesai foto-foto lalu kami pulang, Tapi saya dan Giva masih jalan-jalan di orcet skalian ketemu sama teman saya yang berkunjung dari kuala lumpur untuk melanjutkan curcol dan cerita-cerita. Oh hampir lupa, saya juga ingin membagi hasil chinatown saya dalam jepretan polaroid. :D





Tangga favorit nan absurd.
Tikyta Syarani Sjafdi & Muhammad Givary Malik



Lagi-lagi tangga absurd ini.
Saya dan Givary.



Tante Tata.
Looks like tourist.



Mati Gaya.



Broth.
Razi Muhara & Irena Anindita
(bukan di chinatown pastinya)

No comments:

Post a Comment