Tuesday, February 17, 2009

Happy Belated Valentine

Maaf judul agak sedikit basi, i have no idea for the tittle. Btw, it's been a week i didn't post something to this blog. Ahhh, been busy lately to this and that. Hemm, gimana valentine kalian ? semoga menyenangkan. Oh yeah, valentine kemarin saya dan teman-teman merayakanya (bukan merayakan maksudnya, kebetulan aja pas sama valentine) di Holland Village. Ahirnya saya ke Hollan V juga buat makan frollicks (something like sour sally) cuma almond yang buat toping gak ada :( then, saya dan teman-teman mengantri untuk makan di salah satu resto Mexico bernama El Pacio. Aww betapa nikmatnya makanan disitu. Nyammm..


yang tengah calon wanita karir mapan


Kostum satu tema

okay, seminggu ini saya disibukan dengan pekerjaan kantor, yah walaupun gak sampe lembur, tapi sampe rumah udah capek dan tidak ada gairah untuk meng-update blog ini. Dalam minggu ini saya mendapat pengalaman baru yaitu memotret untuk pekerjaan. Yang saya potret adalah penyanyi-penyanyi berbahasa mandarin di KTV. Saya senang memotret pagelaran musik, tapi biasanya itu untuk koleksi pribadi saja, tapi kali ini untuk pekerjaan. Maka dari itu saya deg-deg an dan melakukanya dengan peralatan alakadarnya. Bahkan lensa saja pun saya meminjam. Hihihi, besok saya juga akan melakukan pemotretan yang saya di tempat yang berbeda. Atasan saya bilang dia suka dengan angle yang saya ambil tapi saya masih butuh improve. Maka besok atasan saya tersebut menyuruh saya untuk melakukanya kembali. Saya senang karena medapatkan pengalaman baru. Huaaahh, begitulah kira-kira yang saya lakukan seminggu belakangan ini.

Sekian.

3 comments:

  1. terima kasih lohh doanya.smoga saya benar2 menjadi wanita karir yg mapan.hehehehe.

    eh bokkk betewe.
    kosakata mandarin udh berapa halaman?orrr should i say,,brp buku?hihihii

    ReplyDelete
  2. amiin, yiuk ! kosakata menderin saya sudah banyak tampaknya. termasuk saya sudah terbiasa menyanyikan banyak lagu menderin..

    ReplyDelete