Monday, January 12, 2009

Sebuah Statement Mengenai Bangun Pagi

Tau statement yang berbunyi "Jangan bangun siang-siang nanti rejeki-nya diambil orang" ? Menurut lo,kamu,anda,kalian bener gak ? kalo menurut saya sih benar, karena baru saja terjadi pada saya. Seharusnya dalam waktu dekat ini saya akan bekerja magang (karena magang adalah salah satu requirement yg harus dijalani sebelum saya lulus advance diploma) di sebuah design company. Tapi ternyata posisi itu sudah di "ambil" orang. Salah seorang dari company tersebut memberi saya email yang memberi taukan saya bahwa kesempatan tersebut sudah diambil orang. Ya, lalu saya menjadi kalang kabut karena saya hanya punya waktu 3 minggu dari sekarang untuk mendapatkan magang. Langsung saja saya mengirim banyak email ke beberapa design company yang di rekomendasikan oleh dosen saya. Alhamdulilah salah satu diantaranya langsung membalas dan menyuruh saya untuk mengisi application form sebelum saya dipanggil untuk interview (saya mohon doa restunya semoga di terima..amiin).

No comments:

Post a Comment